Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Choi Woo Shik Bicara Soal Dapat Banyak Dukungan dari V BTS Hingga Gong Yoo

27 Januari 2022 10:30 | 570 hits

DREAMERS.ID - Choi Woo Shik baru-baru ini berpartisipasi dalam wawancara setelah menyelesaikan drama yang dibintanginya bersama Kim Da Mi, ‘Our Beloved Summer’. Sang aktor berbicara tentang salah satu soundtrack yang dinyanyikan V BTS serta dukungan dari teman-temannya.

Lagu OST berjudul  ‘Christmas Tree’, dinyanyikan oleh V karena kesetiaannya kepada Wooga Squad, grup pertemanan yang meliputi Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Peakboy, dan tentunya Choi Woo Shik.

Mengenai OST, Choi Woo Shik berkomentar, “Pertama-tama, aku sangat suka lagunya. Lagu itu seperti MSG yang membantuku mengekspresikan akting dengan lebih baik.”

“Ketika temanku mengatakan dia akan menyanyikan lagu itu, aku sangat berterima kasih, dan aku sangat senang telah bekerja dengan teman itu dalam sebuah proyek yang akan bertahan seumur hidupku.”

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Dia juga menyebutkan bahwa Wooga Squad menyemangatinya dan mengiriminya pesan dukungan. Aktor tersebut dengan penuh syukur mengungkapkan, “Teman-temanku adalah tipe yang dapat diandalkan yang mendukungku bahkan jika aku tidak melakukan pekerjaan dengan baik.”

“Aku sangat beruntung memiliki orang-orang baik di sekitarku. Aku menerima begitu banyak pesan yang mendukung karena aku memiliki banyak orang baik di sekitarku,” imbuhnya.

Choi Woo Shik juga dengan lucu menyebutkan bagaimana dia bercanda dengan Gong Yoo bahwa dia ingin dikenal sebagai raja komedi romantis setelah ini, dan aktor tersebut telah memposting foto dirinya sedang menonton acara tersebut dengan komentar “bayi komedi romantis” dan “pangeran komedi romantis.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio