Dreamland
>
Artis
>
Article

Tom Holland Ajak Zendaya Bertemu Keluarganya di Inggris

26 Januari 2022 15:00 | 880 hits

DREAMERS.ID - Romansa Zendaya dan Tom Holland semakin kuat dari hari ke hari, tak hanya sebagai kekasih di layar lebar saja. Baru-baru ini Zendaya dan Tom Holland tertangkap kamera paparazzi mengunjungi rumah Tom di Inggris.

Selama akhir pekan, bintang 'Spiderman: No Way Home' itu terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga Tom Holland di tempat asalnya di Inggris. Selama waktu mereka di sana, pasangan itu bergabung dengan dua adik laki-laki Tom, ibu dan seorang temannya.

Mereka menonton broadway 'Harry Potter and the Cursed Child' pada 22 Januari. Keesokan harinya, pada 23 Januari, pasangan itu tertangkap kamera meninggalkan rumah keluarganya.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

Dalam foto-foto menggemaskan dari perjalanan mereka, Zendaya terlihat merangkul pinggang Tom saat mereka menikmati jalan-jalan mereka di siang hari.

Desas-desus asmara mereka mulai tersebar setelah keduanya terlibat dalam 'Spider-Man: Homecoming' pada 2017 silam di mana Tom Holland memerankan Peter Parker dan Zendaya memerankan teman sekelasnya Michelle.

Kemudian pada Juli 2021, penggemar dihebohkan dengan foto mesra keduanya berciuman di dalam mobil. Hubungan keduanya mulai menarik perhatian sejak saat itu.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio