Dreamland
>
Artis
>
Article

3 Anggota Positif COVID-19, WEi Hentikan Kegiatan Grup Sementara

26 Januari 2022 09:00 | 403 hits

DREAMERS.ID - Pada 25 Januari, OUI Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa tiga anggota boy group WEi dinyatakan positif COVID-19, sementara tiga lainnya masih menunggu hasil tes mereka.

Melalui pernyataan resmi, agensi mengatakan, "Kami memberi tahu kalian bahwa artis kami Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa WEi telah dinyatakan positif COVID-19 hari ini (25 Januari)."

"Pada 24 Januari, Kim Dong Han menunjukkan gejala yang menunjukkan bahwa dia mengidap COVID-19, jadi semua anggota WEi menjalani tes PCR pagi ini (25 Januari), dan [tiga dari] hasilnya positif sore ini," jelasnya.

Oleh karena itu, semua anggota WEi (Jang Dae Hyeon, Kim Dong Han, Yoo Yong Hak, Kim Yo Han, Kang Seok Hwa, dan Kim Jun Seo) segera menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan melakukan karantina sendiri.

Agensi telah mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan instruksi dan pedoman otoritas kesehatan pemerintah. Sementara Jang Dae Hyeon, Kim Yo Han, dan Kim Jun Seo masih menunggu hasil tesnya.

Baca juga: WEi Umumkan Tur Konser Dunia Tanpa Kim Yohan

Baik Kim Yo Han dan Kim Jun Seo sebelumnya didiagnosis dengan COVID-19 pada bulan November tahun lalu, sementara Jang Dae Hyeon didiagnosis dengan virus tersebut pada bulan Desember.

Selanjutnya, Kim Dong Han dites negatif pada 24 Januari menggunakan alat tes mandiri sebelum syuting program variety show music Double Trouble, jadi dia berpartisipasi dalam syuting yang dijadwalkan. Namun, begitu mengetahui hasil tes [PCR]-nya, agensi segera memberi tahu tim produksi.

Lebih lanjut, OUI Entertainment menyatakan; "Karena mungkin ada perubahan jadwal WEi di masa mendatang sesuai dengan situasinya, kami meminta pengertian Anda yang murah hati, dan sekali lagi kami sangat meminta maaf karena telah membuat para penggemar dan orang lain khawatir."

"Kami akan mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan cepat Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa, serta kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio