Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV PENTAGON – Feelin Like: Warna Baru Untuk Masa Depan

24 Januari 2022 21:15 | 763 hits

DREAMERS.ID - Pada 24 Januari, boy grup PENTAGON resmi melangsungkan comeback lewat mini album ke-12 mereka yang bertajuk ‘IN:VITE U’. Album ini memiliki total 6 lagu, yaitu ‘One Shot’, ‘The Game’, ‘Call My Name’, ‘Sparkling Night’, ‘BAD’, dan ‘Feelin Like’ sebagai title track.

‘Feelin Like’ merupakan lagu yang mengungkapkan sikap baru PENTAGON yang paling baik, serta memberikan babak pertama yang luar biasa untuk menceritakan kisah grup selanjutnya di masa yang akan datang.

Lagu ini ini memiliki melodi yang trendi dan berirama dengan ketukan bass yang berat menciptakan suasana yang chic dan adiktif. Video musik untuk lagu tersebut berfokus pada objek godaan, yang diekspresikan melalui berbagai karya seni dan alat peraga seperti apel, penutup mata, dan mawar merah tua.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Para member juga lebih sering menampilkan koregrafi energik , beberapa detail seni, dan juga konsep aesthetic dengan keberadaan alam semesta yang diperlihatkan dalam video berdurasi 2 menit 51 detik tersebut.

Ini juga merupakan comeback yang spesial bagi penggemar dan juga grup, karena comeback kali ini juga menandakan kembalinya Jinho yang telah menyelesaikan wajib militernya pada November lalu.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio