Dreamland
>
Film
>
Article

Dibintangi Sang Adik, Hani EXID Akan Tampil Sebagai Cameo di 'Ghost Doctor'

24 Januari 2022 10:30 | 1434 hits

DREAMERS.ID - Hani EXID akan membuat penampilan spesial di drama tvN ‘Ghost Doctor’! Pada 24 Januari, drama medis fantasi tersebut mengumumkan bahwa sang aktris akan tampil sebagai cameo untuk episode yang akan datang.

Disutradarai oleh sutradara ‘Heirs’ Boo Sung Chul, ‘Ghost Doctor’ menceritakan tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka, tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa.

Rain berperan sebagai ahli bedah toraks jenius Cha Young Min, sementara Kim Bum berperan sebagai Go Seung Tak, seorang dokter residen yang berasal dari keluarga terhormat.

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

Dalam foto-foto yang baru dirilis untuk penampilan cameo-nya, Hani akan memerankan seorang bintang bernama Lee Ji Woo sebagai aktris dan nama panggung Jessica sebagai penyanyi. Lee Ji Woo memiliki hubungan khusus dengan Cha Young Min sejak pertama kali mereka terjerat hubungan 10 tahun lalu.

Secara khusus, adik laki-laki Hani, Ahn Tae Hwan, muncul di ‘Ghost Doctor’ sebagai Kim Jae Won, seorang dokter residen bedah yang baik hati yang berteman dengan Go Seung Tak. Penampilan Hani dalam drama ini akan tayang pada episode 24 Januari.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio