Dreamland
>
Film
>
Article

Drama Kim Nam Gil, Through the Darkness Capai Rekor Rating Tertinggi di Episode ke-3

22 Januari 2022 10:31 | 810 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru Kim Nam Gil, Through the Darkness yang diadaptasi dari buku yang ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama di Korea Selatan, sukses menarik perhatian penikmat drama Korea.

Pada tanggal 21 Januari, drama kriminal ini melanjutkan pencapaiannya mendapatkan lebih banyak penonton. Menurut Nielsen Korea, episode ketiga Through the Darkness mencetak peringkat nasional rata-rata 7,9 persen, menandai rekor rating tertingginya.

Sebelumnya, pada 14 Januari, drama yang juga dibintangi oleh Jin Sun Kyu ini memulai dengan awal yang solid, di mana episode pertama mengantongi rating nasional rata-rata 6,2 persen.

Baca juga: Review Drama Through The Darkness, Menyingkan Kasus Pemerkosa dan Pembunuh Berantai yang Keji

Kemudian pada tanggal 15 Januari, episode ke-2 Through the Darkness mengalami peningkatan yang signifikan dengan memperoleh rating nasional rata-rata 7,5 persen.

Ini merupakan pencapaian luar biasa bagi drama baru SBS tersebut, yang menggantikan drama romantis Now We Are Breaking Up. Sementara Through the Darkness menghadapi persaingan ketat melawan drama Im Siwan, MBC Tracer.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio