Dreamland
>
Musik
>
Article

Menangis, Adele Batalkan Konser Lantaran Separuh Timnya Positif Covid-19

21 Januari 2022 13:30 | 749 hits

DREAMERS.ID - Sehari sebelum konser, Adele mengumumkan bahwa konsernya 'Weekend with Adele' di Las Vegas ditunda karena virus COVID-19 yang menyerang timnya. Konser itu semula dijadwalkan dimulai pada 21 Januari.

"Dengar, maafkan aku, tapi pertunjukanku belum siap," ujar Adele pada Kamis (20/1), sehari sebelum konser dibuka di Colosseum di Caesars Palace.

"Kami dapat melakukannya tepat waktu dan membuatnya cukup baik untuk kalian, tetapi kami benar-benar dihancurkan oleh penundaan karena COVID."

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Adele yang mengatakan bahwa dia merasa sangat kesal dan sangat malu menjelaskan bahwa separuh dari timnya mengidap COVID-19.

"Tidak mungkin untuk menyelesaikan pertunjukan," katanya. "Aku putus asa dan aku minta maaf mengumumkan ini di menit terakhir. Kami sudah bangun selama lebih dari 30 jam sekarang mencoba mencari tahu dan kami kehabisan waktu."

Pelantun 'Easy on Me' ini sedang menjadwalkan ulang konsernya. Dia menambahkan, "Aku akan menyelesaikan pertunjukanku dan aku akan membawanya ke tempat yang seharusnya."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio