Dreamland
>
Musik
>
Article

UN1TY Siap Comeback dengan Single ke-8 'So Bad'

20 Januari 2022 15:00 | 1221 hits

DREAMERS.ID - Boyband asal tanah air, UN1TY akan segera comeback dengan merilis single terbaru mereka yang ke-8 berjudul 'So Bad'.

UN1TY yang beraggotakan Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy, Zweitson telah dibentuk sejak 2019 lalu. Memulai debutnya dengan meluncurkan dua single berjudul 'Coba Cintaku' dan 'Satu'. Penulis lagunya adalah Patrick Effendy yang pernah memprodusuri Coboy Junior dulu.

Single terbaru dan MV 'So Bad' akan dirilis pada 25 Januari 2022, dan sudah dinantikan para penggemar yang antusias dengan perilisan single ini. Tagar #UN1TYSoBad dan #UN1TY8thSingle juga sempat meramaikan trending topic Twitter.

Baca juga: UN1TY Kolaborasi Bareng Eka Gustiwana Untuk Single 'Ya Udah'

Setelah debut, UN1TY telah menjadi pembuka jalan bagi boyband dan girlband tanah air untuk kembali meramaikan industri musik. Mengulang kembali era boyband dan girlband yang sempat ramai di tahun 2010-an seperti kemunculan SMASH dan Cherrybelle.

Tak hanya di tanah air, UN1TY juga diapresiasi di luar negeri. Pada 20 November 2020, UN1TY mendapatkan penghargaan sebagai TOP REQUESTED ARTIST di MTV Amerika. Penghargaan ini diterima UN1TY dalam acara MTV Friday Livestream yang disiarkan langsung dari Amerika.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio