Dreamland
>
Musik
>
Article

Congratulations! 'Some' Jadi MV Pertama Bolbbalgan4 yang Raih 100 Juta Penayangan

20 Januari 2022 11:00 | 531 hits

DREAMERS.ID - Pada 20 Januari, video musik milik Bolbbalgan4 untuk lagu ‘Some’ sukses melampaui 100 juta penayangan di YouTube. Ini juga menjadikannya sebagai video musik pertama mereka yang mencapai prestasi tersebut.

Video musiknya tersebut pertama kali dirilis pada 28 September 2017 lalu, artinya butuh waktu lebih dari 4 tahun, 3 bulan, dan 22 hari untuk mencapai pencapaian tersebut. Sejak dirilis, lagu ini juga langsung menjadi hits dikalangan penggemar K-pop.

Lagu ‘Some’ sendiri menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta, namun bingung untuk mengungkapkannya. Akan tetapi ia ingin bersikap jujur dan menghabiskan waktu bersama dengan orang yang ia cintai.

Baca juga: BOL4 Akan Menggelar Konser di Balai Sarbini Jakarta

Sebelumnya pada tahun 2020, BOL4 harus terpecah setelah Woo Ji Yoon memutuskan untuk hengkang dari grup. Hal ini juga memicu reaksi dari netizen yang menganggap Ji Yoon diperlakukan secara tidak adil oleh agensi, terlihat dari rekaman yang beredar di media sosial.

Namun melalui pernyataan pribadinya, Ji Yoon memutuskan untuk hengkang dikarenakan ingin menjalani karir solonya. Hingga saat ini belum terlihat adanya interaksi antara Ji Yoon dengan Ji Young kembali.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio