Dreamland
>
Musik
>
Article

BamBam Puncaki Chart iTunes di 30 Negara dengan Album Baru 'B'

20 Januari 2022 10:00 | 571 hits

DREAMERS.ID - BamBam GOT7 menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia dengan rilisan terbarunya! Pada 18 Januari, penyanyi tersebut merilis mini album solo barunya ‘B’ bersama dengan video musik untuk lagu utama ‘Slow Mo’.

Dilaporkan bahwa ‘B’ telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums di 30 wilayah berbeda, termasuk Brasil, Kamboja, Chili, Kosta Rika, Denmark, Ekuador, El Salvador, Estonia, Fiji, Indonesia, Israel, Kazakhstan, Kenya, Laos.

Malaysia, Peru, Filipina, Polandia, Qatar, Rusia, Arab Saudi, Spanyol, Sri Lanka, Swedia, Thailand, Turki, UEA, Vietnam, Mongolia, dan Prancis.

Baca juga: Cedera Kaki Makin Parah, BamBam Batalkan Rangkaian Konser di AS

Sementara itu, ‘Slow Mo’ menduduki puncak tangga lagu Genie dan mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs setidaknya di 17 wilayah berbeda, termasuk Argentina, Kosta Rika, Ekuador, El Salvador, Fiji, Guatemala, Indonesia, Israel, Kazakhstan, Kenya, Mongolia, Paraguay, Peru, Filipina, Qatar, Sri Lanka, Thailand, dan Brasil.

Lagu utama tersebut juga masuk 10 besar di chart iTunes Top Songs di Amerika Serikat, Jerman, Italia, Swiss, Singapura, Selandia Baru, Belanda, dan Kolombia.

Selain itu, ‘B’ menduduki puncak chart Worldwide iTunes Album dan chart European iTunes Albums pada saat yang bersamaan, sementara tagar ‘BamBamSlowMo_OUTNOW’ menjadi tren di Twitter, mengkonfirmasi popularitasnya secara global.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio