Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV Moonbyul MAMAMOO – Lunatic: Kegilaan Dalam Hal Cinta

19 Januari 2022 16:50 | 929 hits

DREAMERS.ID - Pada 19 Januari, salah satu member MAMAMOO, Moonbyul resmi melangsungkan comeback solo lewat mini album ketiganya yang bertajuk ‘6equence’. Album ini memiliki 7 lagu yaitu, ‘Intro: SYNOPSIS’, ‘For Me’, ‘ddu ddu ddu’, ‘G999’ (ft Mirani), ‘LUNATIC’ yang menjadi track title, dan tersedia dalam versi Bahasa Inggris.

Terakhir ada ‘Shutdown’, lagu ini telah dirilis terlebih dahulu pada 30 Desember 2021 lalu. Dalam lagu tersebut, Moonbyul berkolaborasi dengan solois Seori, dan mendapatkan respon yang baik dari penggemar.

Album ‘6equence’ sendiri memiliki konsep tentang pengungkapan saat menjalani proses bertemu dengan seseorang hingga putus. Dari saat jatuh cinta dengan seseorang, hingga klimaks, putus, dan merasakan perasaan yang tertinggal.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Pecahkan Rekor Penjualan Album Sebelumnya dengan 'Starlit of Muse'

Genre album ini mengusung K-Pop, Dance, R&B, Soul, termasuk pada lagu ‘LUNATIC’ sendiri, penggemar pun juga dapat merasakan image dari Moonbyul yang swag ditambah dengan kemampuan rapp-nya yang menawan.

Konsep video musik LUNATIC menggambarkan suasana di rumah sakit jiwa, dimana Moonbyul merupakan salah satu pasien di rumah sakit tersebut. Seperti pada konsep albumnya yang menceritakan tentang perasaan cinta yang kadang membuat gila.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio