Dreamland
>
Film
>
Article

'Moon Knight' Perkenalkan Oscar Isaac sebagai Superhero Baru MCU

18 Januari 2022 15:15 | 712 hits

DREAMERS.ID - Marvel Studios meluncurkan trailer pertama untuk series Disney Plus 'Moon Knight' pada Senin (17/1) malam. 'Moon Knight' akan tayang perdana di Disney+ pada 30 Maret 2022 mendatang.

Dalam serial ini Oscar Isaac memerankan Marc Spector, seorang mantan tentara dengan kasus gangguan identitas disosiatif yang mendalam yang bermanifestasi sebagai individu yang sepenuhnya berbeda.

Dia menjadi saluran bagi dewa bulan Mesir Khonshu, yang semakin memperburuk kecemasan Marc atas penyakit mentalnya.

Dalam trailer, Marc tidak bisa membedakan antara kehidupan normal dan mimpinya. Dia bermain dengan kubus Rubik, tidak bisa tertidur, hanya untuk melompat dari tempat tidur dengan panik dengan kakinya dirantai ke tempat tidurnya, meskipun dia tampaknya lupa bahwa dialah yang menahan dirinya malam sebelumnya.

Setelah mengunjungi museum di Mesir kuno, dia melihat visi Khonshu dan kemudian bertemu dengan penjahat Ethan Hawke, seorang pemimpin sekte yang mendorong Marc untuk merangkul kegelapan dalam dirinya.

Trailer berakhir dengan Marc yang diselimuti oleh kostum Moon Knight dan tembakannya secara brutal memukuli seseorang di lantai kamar mandi.

Tidak seperti semua seri Marvel Studios sebelumnya untuk Disney Plus, yang didasarkan pada karakter yang ada dari film, 'Moon Knight' memulai jalur baru, dengan rangkaian karakter yang baru dan alur cerita yang tidak memiliki koneksi awal ke MCU.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio