Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Jajan Donat Sambil Berfoto-foto di Kafe Instagram-able Viral Bergaya Amerika

18 Januari 2022 18:00 | 1022 hits

DREAMERS.ID - Beragam tempat makan yang Instagram-able satu per satu bermunculan untuk menarik para pecinta kuliner sekaligus kamu yang hobi berfoto. Salah satunya kafe yang menyuguhkan menu utama donat, Malddong Donut Dessert Town.

Malddong Donut Dessert Town merupakan sebuah kafe yang sedang viral di Korea Selatan. Kafe ini berlokasi di kota Paju, yang berjarak satu jam dari kota Seoul. Dari eksteriornya, kafe dengan menu unggulan donat ini terlihat sangat mencolok.

Bangunan Malddong Donut Dessert Town besar dan didominasi warna pink serta biru mencolok. Es krim besar yang ditempatkan pada pintu masuk bergaya broadway menjadi satu yang ikonik. Saat masuk ke dalam, kamu akan disambut dengan interior bergaya kafe Amerika.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Kamu dapat memilih beragam varian donut maupun kudapan manis lainnya. Mulai dari donut klasik topping coklat, hingga topping lainnya yang kekinian. Ada pula kue tart dengan desain yang lucu jika kamu membutuhkan kue ulang tahun.

Menariknya, kamu juga akan menemukan etalase yang lucu berbentuk cupcake dan barang-barang unik lainnya yang didominasi warna pastel. Serta instalasi langit-langit LED yang begitu mencuri perhatian. Setiap sudut Malddong Donut Dessert Town bisa dijadikan tempat berfoto.

Sementara itu, harga donut yang dijual di Malddong Donut Dessert Town mulai dari 2,000 won atau sekitar Rp 24 ribu. Kamu juga bisa memesan minuman kopi, teh, maupun non kopi dengan harga mulai dari 4,000 won atau sekitar Rp 48 ribu. Ada pula menu gelato untuk kamu pecinta es krim.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio