Dreamland
>
Musik
>
Article

Choi Ye Na eks IZ*ONE Resmi Debut Solo dengan Lagu SMILEY feat BIBI

18 Januari 2022 09:00 | 761 hits

DREAMERS.ID - Choi Ye Na menjadi mantan anggota IZ*ONE ketiga yang resmi debut kembali. Pada 17 Januari pukul 6 sore KST, Ye Na merilis mini album solo pertamanya bertajuk ˣ‿ˣ (SMiLEY) bersama dengan video musik untuk lagu utama.

Lagu utama berjudul SMILEY hadir dengan musik yang upbeat nan enerjik, dengan nuansa seperti soundtrack anime. Choi Ye Na berpartisipasi dalam penulisan lirik bersama dengan BIBI, yang juga tampil dalam lagu tersebut, dan produser TWLV dan 72.

SMILEY memiliki makna mendorong semua orang untuk membuang hal-hal negatif dan sebaliknya menghadapi dunia dengan senyuman. Liriknya menggambarkan seseorang yang memiliki pola pikir positif bahkan ketika melalui situasi sulit.

Baca juga: Agensi Bantah MV Choi Yena Diprivate Gegara Olivia Rodrigo, Posting Ulang Hasil Revisi

Dalam video musik, Choi Ye Na berperan sebagai seorang superhero bernama Smiley Yena, yang kekuatan supernya adalah membuat orang lain di sekitarnya tersenyum. BIBI memasuki video musik dalam peran penjahat yang nyentrik, namun, kekuatan awal kesedihannya tidak sebanding dengan kepositifan Smiley Yena.

Sementara itu, mini album debut Choi Ye Na ˣ‿ˣ (SMiLEY) menampilkan total lima lagu yakni Before Everyone Else, lagu utama SMILEY, LxxK 2 U, dan Pretty Boys yang mana Ye Na ikut andil dalam penulisan lirik, serta lagu Vacay.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio