Dreamland
>
Musik
>
Article

VIVIZ Akhirnya Siap Debut Bulan Februari Mendatang

15 Januari 2022 12:00 | 959 hits

DREAMERS.ID - Agensi VIVIZ telah membuat rencana untuk debut girl group baru! Pada 14 Januari, Big Planet Made menyatakan, “VIVIZ sedang mengatur jadwal mereka dengan tujuan debut pada bulan Februari.”

Pada Oktober 2021, diumumkan bahwa mantan member GFRIEND SinB, Eunha, dan Umji telah menandatangani kontrak dengan Big Planet Made dan berencana untuk debut ulang sebagai girl group beranggotakan tiga orang bernama VIVIZ.

“VIVIZ” adalah kependekan dari “VIVId dayZ” dan menandakan bahwa grup tersebut akan menjadi artis yang dengan percaya diri mengekspresikan warna mereka di dunia.

Baca juga: VIVIZ Jadi Cegil di MV Comeback 'MANIAC'

Ini juga merupakan singkatan dari nama ketiga member, di mana nama asli Eunha dan SinB adalah Eun Bi, dan “Bi” diucapkan sama dengan “VI” dalam bahasa Korea, sedangkan “Ji” dalam “Umji” diucapkan mirip dengan Z.

Setelah GFRIEND bubar dan keluar dari Source Music pada Mei 2021, Yerin dan Sowon melanjutkan karier masing-masing sebagai aktris di bawah Sublime Artist Agency dan IOK Company, sementara Yuju menandatangani kontrak dengan KONNECT Entertainment dan saat ini sedang mempersiapkan debut solonya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio