Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Jung Jae Buka-bukaan Soal Masa Lalu Keluarganya yang Miskin

13 Januari 2022 13:15 | 480 hits

DREAMERS.ID - Aktor Lee Jung Jae menjadi bintang tamu di episode terbaru tvN Yoo Quiz On The Block yang dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho. Ia berbagi tentang kehidupan masa lalunya yang hidup dari keluarga miskin.

Lee Jung Jae mengungkapkan bahwa kekuatan pendorongnya sebagai seorang aktor adalah untuk memilih karakter atau genre yang belum pernah dicoba sebelumnya. Hal itu juga yang mempengaruhi keputusannya untuk mengambil peran Sung Ki Hoon dalam serial hit Netflix Squid Game.

Aktor yang akan genap berusia 50 tahun di 2022 ini kemudian mengungkapkan bahwa dia sebenarnya berasal dari keluarga yang sangat miskin. Ia berkata, "Selalu ada kata kunci mewah, bergaya, dan rapi di sekitar [nama] 'Lee Jung Jae'."

Lalu mengungkapkan, "Namun, ketika saya masih muda, saya tinggal di sebuah rumah yang ukurannya hampir sama, sebenarnya lebih kecil dari [Sung Ki Hoon]. Setidaknya [rumah Ki Hoon] memiliki dua kamar, tapi saya tinggal di sebuah rumah yang hanya memiliki ruang tamu dan sama sekali tidak memiliki kamar."

Baca juga: Lee Min Ho, Lee Jung Jae dan V BTS Nongkrong Bareng Bikin Geger

"Saya memiliki ingatan makan nasi dengan hanya beberapa lauk pauk," kenangnya.

Ia melanjutkan, "Ketika saya pertama kali pergi ke lokasi syuting di Ssangmun-dong, saya banyak mengenang masa lalu saya. Saya juga ingat ibu saya mengalami masa-masa sulit. Jadi setiap kali saya punya waktu, apakah di pagi atau malam hari, saya terus berjalan di jalan dekat pasar."

"Dengan melakukan itu, saya secara alami menjadi Sung Ki Hoon," imbuhnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio