Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Woo Bin dan Esom Dikonfirmasi Bintangi Serial Netflix

12 Januari 2022 10:45 | 392 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan bahwa Kim Woo Bin akan membintangi serial terbaru Netflix. Kini, kabar tersebut telah dikonfirmasi dan ia akan beradu akting dengan Esom serta aktor Kang Yoo Suk.

Ketiganya menjadi pemeran utama serial Netflix bergenre sci-fi berjudul 'Delivery Knight', yang diadaptasi dari webtoon populer. Ini mengangkat kisah masa depan di mana umat manusia tidak dapat bertahan hidup tanpa bantuan masker oksigen buatan karena polusi yang parah.

Saat itu tahun 2071, dan sebagian besar semenanjung Korea telah berubah menjadi gurun. Hanya 1% dari populasi yang bertahan. Dalam kondisi yang suram ini, pekerja pengiriman memainkan peran penting, karena mengirimkan persediaan tepat waktu dapat berarti menentukan antara hidup atau mati seseorang.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Kim Woo Bin mengambil peran sebagai pengantar barang legendaris dengan nama '5-8', seorang pria yang memenuhi pengirimannya tidak peduli apa kesulitan yang ada di depan. Ini menjadi comeback aktingnya di drama Korea setelah 5 tahun.

Kang Yoo Suk berperan sebagai seorang pemuda bernama Sa Wol, yang bercita-cita menjadi seorang pekerja pengiriman untuk memberikan harapan kepada para penyintas negeri itu. Dan Esom bergabung dengan keduanya sebagai perwira militer bernama So Ryung, yang memiliki hubungan khusus dengan keluarga Sa Wol.

Serial 'Delivery Knight' akan disutradarai oleh Jo Eui Suk yang sebelumnya bekerja sama dengan Kim Woo Bin dalam film box office 'Master' di tahun 2016.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio