Dreamland
>
Film
>
Article

Jung Chaeyeon DIA Jadi Pasangan Sungjae BTOB di Drama Baru

11 Januari 2022 20:35 | 824 hits

DREAMERS.ID - Yook Sungjae BTOB telah dikonfirmasi akan comeback akting melalui drama adaptasi webtoon berjudul Golden Spoon (judul literal). Terbaru, tim produksi mengumumkan bahwa Jung Chaeyeon DIA bergabung sebagai pemeran utama wanita.

Pada 11 Januari, PocketDol Studio selaku rumah produksi drama bergenre romance tersebur secara resmi mengkonfirmasi, “Jung Chaeyeon akan muncul dalam drama baru MBC Golden Spoon.”

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Golden Spoon akan menceritakan kisah seorang anak yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Baca juga: Jung Chaeyeon eks DIA Resmi Gabung BH Entertainment

Sungjae sebelumnya dikonfirmasi akan memainkan peran utama Lee Seung Chun, yang bermimpi mengubah hidupnya dengan sendok emas ajaib. Menurut PocketDol Studio, Jung Chaeyeon akan berperan sebagai pemeran utama wanita.

Praktis, ini juga menjadi proyek comeback akting dari Chaeyeon setelah sukses membintangi drama sageuk KBS The King's Affection, yang penayangannya selesai di bulan Desember lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio