Dreamland
>
Artis
>
Article

Yein Lovelyz Resmi Gabung Agensi Baru dan Bersiap Debut Solo

11 Januari 2022 16:00 | 601 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi member Lovelyz yang sudah bergabung dengan agensi baru, yaitu Yein! Pada 11 November, Sublime Artist Agency mengonfirmasi bahwa Yein telah bergabung dan menandatangani kontrak dengan agensi.

Seorang perwakilan dari Sublime Artist Agency mengatakan, “Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Yein. Kami akan mendukungnya sepenuhnya sehingga dia dapat menunjukkan bakatnya di berbagai bidang seperti musik, akting, dan variety show."

"Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan dukungan untuk kegiatan Yein di masa depan.” Perwakilan tersebut juga menyebutkan bahwa Yein akan segera melakukan debut solonya.

Baca juga: Jeong Ye In Lovelyz Rekam Memory di MV 'Bus'

Mereka menyatakan, “Yein saat ini sedang dalam tahap akhir persiapan untuk merilis album single solo pertamanya.”

Pada tahun 2014, Yein memulai debutnya bersama Lovelyz, yang telah merilis banyak lagu hit seperti ‘Ah-Choo’, ‘Destiny’, ‘Twinkle’, ‘Hi~’, ‘Now We’, dan banyak lagi. Selain berkomunikasi dengan penggemar melalui berbagai program, Yein membintangi web dram ‘The Blue Sea’ dan drama tvN ‘Criminal Minds’ pada tahun 2017.

Sementara itu, Sublime Artist Agency saat ini menaungi banyak bintang populer termasuk Song Kang Ho, Rain, Kim Hee Jung, Yoon Jung Hee, Ki Eun Se, Lee Yong Woo, NS Yoon-G, Hani EXID, Jackson dan Youngjae GOT7, Han Eu Tteum, Yerin, Lim Nayoung, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio