Dreamland
>
Musik
>
Article

Profil H1-Key, Girl Group Rookie Mantan Trainee YG hingga JYP

10 Januari 2022 13:45 | 869 hits

DREAMERS.ID - H1-Key merupakan girl group baru yang dibentuk oleh Grandline Group. Beranggotakan empat member yakni Seoi, Sitala, Riina dan Yel. Mereka telah debut pada 5 Januari 2022 dengan merilis lagu 'Athletic Girl'.

Yuk kenalan lebih jauh dengan para membernya:

1. Seoi

Termasuk 000 liners, Seoi yang bernama asli Lee Ye Jin merupakan leader dari H1-Key. Sebelumnya, dia juga dikenal sebagai trainee dari YG Entertainment. Dia merupakan bagian dari YG Trainee Team 2.

2. Sitala

Baca juga: Daebak, Penjualan Album H1-KEY Naik 10x Lipat!

Sitala merupakan member H1-Key asal Thailand. Darah seni sudah mengalir di diri Stala. Ayahnya Sarunyu Wongkrachang merupakan seorang aktor dan ibunya Hatthaya Wongkrachang adalah DJ terkenal. Pamannya juga adalah seorang penyanyi terkenal bernama Thaneth Warakulnukroh.

3. Riina

Bernama lengkap Lee Seung Hyun, Riina lebih dulu dikenal sebagai salah satu kontestan survival show Mnet Produce 48. Saat itu dia tereliminasi di ranking 73. Dulu dia merupakan trainee dari WM Entertainment dan juga bagian dari grup predebut WM Girls.

4. Yel

Bernama lengkap Han Shin Young, Yel merupakan maknae Hi-Key yang lahir tahun 2004. Sebelumnya dia merupakan trainee dari JYP Entertainment. Pada tahun 2019, ia mendapat tempat pertama dalam Open Audition JYP ke-15.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio