Dreamland
>
Film
>
Article

3 Momen Penting yang Mempengaruhi Hubungan Rain dan Kim Bum di Ghost Doctor

10 Januari 2022 15:00 | 614 hits

DREAMERS.ID - Hubungan Rain dan Kim Bum dalam drama Ghost Doctor baru saja dimulai. Berikut adalah momen yang menunjukkan perkembangan hubungan antara dua karakter tersebut yang telah berkembang sejauh ini:

1. Permulaan takdir Cha Young Min dan Go Seung Tak

Go Seung Tak (Kim Bum) muncul dengan senyum cerah dihadapan Cha Young Min (Rain), dia seolah-olah menyampaikan pujian tapi mengejek. Cha Young Min kemudian mendengar cerita tentang Go Seung Tak dari rekannya Kim Jae Won (Ahn Tae Hwan).

Setelah itu, dia memanggil Go Seung Tak ke ruang operasi dan menyuruhnya melakukan tindakan pada pasien. Go Seung Tak tak bisa berbuat apa-apa, Cha Young Min mengatakannya sebagai dokter tidak terampil yang hanya bisa berbicara saja.

Ketegangan yang tercipta antara dua dokter karena kepribadian mereka yang keras kepala telah menciptakan dinamika yang pasti akan meningkat.

2. Cha Young Min rasuki Go Seung Tak

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Cha Young Min terlibat dalam kecelakaan mobil misterius. Dia koma, dan jiwanya terpisah dari raganya. Terjebak dalam situasi genting dengan nyawa Cha Young Min yang dipertaruhkan, Go Seung Tak memutuskan untuk menjalani operasi yang selalu ia hindari.

Saat dia berdiri di meja operasi, dia membeku sebelum akhirnya mengambil pisau bedah. Saat ia mencoba untuk menempatkannya di tempat yang salah, arwah Cha Young Min melihat ini dan meraih tangan Go Seung Tak untuk membimbingnya melalui operasi. Jiwa Cha Young Min justru masuk pada Go Seung Tak.

3. Alasan Cha Young Min hanya bisa merasuki Go Seung Tak

Berkat arwah Cha Young Min, Go Seung Tak bisa menyelesaikan operasi dengan cepat. Meskipun detak jantung Cha Young Min kembali normal, namun masih dalam keadaan koma.

Cha Young Min mendengar bahwa ketua Jang Kwang Duk (Lee Moon Soo) juga mengalami koma dan berangkat untuk mencari penyebabnya. Ketika dia mengetahui bahwa Go Seung Tak mungkin terlibat dalam masalah ini, dia pergi dan akhirnya merasuki tubuhnya lagi.

Dia memberi tahu Tes (Sung Dong Il) kebenaran bahwa dia hanya dapat merasuki tubuh Go Seung Tak dan tidak dengan orang lain, yang menyebabkan rasa ingin tahu tentang bagaimana hubungan mereka yang tidak biasa akan terus berkembang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio