Dreamland
>
Musik
>
Article

ATEEZ Tunda Tur Eropa Bulan Depan

08 Januari 2022 10:23 | 662 hits

DREAMERS.ID - ATEEZ secara resmi telah menunda rangkaian konser di Eropa dari tur dunia mereka yang akan datang. Pada 7 Januari, MyMusicTaste merilis pernyataan mengenai tur Eropa 2022 ATEEZ, yang semula dijadwalkan untuk membawa mereka ke enam kota berbeda dari 13 Februari hingga 1 Maret.

MyMusicTaste mengumumkan, "Mengingat meningkatnya kekhawatiran varian Omicron, dan pembatasan berbeda yang diberlakukan oleh pemerintah Eropa, dengan sangat menyesal kami harus mengumumkan penjadwalan ulang semua enam pemberhentian ATEEZ WORLD TOUR THE FELLOWSHIP: BEGINNING OF THE END IN EUROPE.

"Saat kami memantau situasi COVID-19 dan ingin memastikan lingkungan yang aman bagi ATINY untuk menikmati pertunjukan, semua pihak telah mencapai kesepakatan bahwa menjadwal ulang tur adalah keputusan terbaik untuk dibuat dalam situasi saat ini. Kesehatan dan keselamatan artis, penggemar, dan staf selalu menjadi prioritas utama kami."

"Kami akan mengumumkan tanggal baru untuk ATEEZ WORLD TOUR THE FELLOWSHIP: BEGINNING OF THE END IN EUROPE dalam beberapa minggu mendatang, serta tanggal baru untuk acara fansign di London, Paris, Berlin, dan Madrid. Karena ini situasi yang berkembang pesat, kami meminta kesabaran Anda untuk sementara waktu."

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

"Setelah perubahan tanggal acara untuk ATEEZ WORLD TOUR THE FELLOWSHIP: BEGINNING OF THE END IN EUROPE, siapa pun yang ingin mendapat pengembalian dana dapat menghubungi situs pembelian tiket. Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menunggu ATEEZ di Eropa dan kami meminta pengertian Anda tentang keadaan yang tidak terduga ini."

"Kami tahu bahwa Anda telah menunggu lama untuk pembaruan yang lebih detail dan sekali lagi kami mohon maaf atas kekurangannya. Kami memahami frustrasi Anda dan kami melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan detail secepat mungkin dalam menyesuaikan dengan situasi."

"Saat detailnya ditetapkan, kami akan terus memperbarui Anda sebanyak mungkin untuk mengatasi masalah yang Anda miliki. Kami berterima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan selama proses ini dan akan melakukan yang terbaik untuk memberi Anda kabar baik dalam waktu dekat."

Setelah memulai tur dunia 'THE FELLOWSHIP: BEGINNING OF THE END' di Seoul akhir pekan ini, ATEEZ saat ini dijadwalkan untuk tur Amerika Serikat berikutnya, di mana mereka akan tampil di lima kota berbeda mulai tangg18 hingga 31 Januari.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio