Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea tentang Perselingkuhan, Dibumbui Balas Dendam!

07 Januari 2022 18:00 | 2657 hits

DREAMERS.ID - Salah satu plot paling menarik di drama Korea adalah tentang kisah cinta yang tragis. Perselingkuhan menjadi salah satu penyebabnya. Memiliki hubungan gelap dengan orang lain adalah sesuatu yang sulit ditoleransi, yang pasti akan membuat darah ikut mendidih karena terseulut emosi.

Berikut deretan drama Korea tentang perselingkuhan yang dibarengi dengan balas dendam:

1. Temptation of Wife

Tayang pada 2008, drama Temptation of Wife merupakan drama Korea paling ikonik tentang perselingkuhan dan balas dendam. Menceritakan tentang pernikahan tak bahagia antara Goo Eun Jae (Jang Seo Hee) dan Jung Gyo Bin (Byun Woo Min).

Situasi mulai memanas ketika sahabat Eun Jae, Shin Ae Ri (Kim Seo Hyung) kembali dari Prancis dan menggoda Gyo Bin. Tergila-gila pada Ae Ri, Gyo Bin memutuskan untuk menyingkirkan Eun Jae dengan membunuhnya.

2. The World of The Married

Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) merupakan seorang dokter yang menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Dia bermimpi jadi sutradara terkenal dan menjelankan bisnis hiburan dengan bantuan ekonomi dari istrinya.

Keduanya memiliki seorang putra bernama Lee Joon Yeong (Jeon Jin Seo). Keluarga ini tampak sempurnna, tetapi ternyata suaminya berselingkuh. Sun Woo kemudian merencanakan balas dendam.

3. V.I.P

Na Jung Sung (Jang Nara) dan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) merupakan pasangan suami istri yang terkesan sempurna. Keduanya bekerja di kantor yang sama, bertugas melayani pelanggan VIP di deprartemen store. Jung Sang menaruh curiga pada kabar bahwa sang suami berselingkuh dengan salah satu anggota timnya.

4. Love ft. Marriage and Divorce

Love ft. Marriage and Divorce mengisahkan tentang tiga wanita berusia 30, 40 dan 50-an yang sukses dalam karirnya di bidang radio. Namun, kehidupan rumah tangga ketiganya goyang diterpa orang ketiga. Mereka adalah Boo Hye Ryung (Lee Ga Ryeong), Sa Pi Young (Park Joo Mi) dan Lee Si Eun (Jeon Soo Kyeong).

5. Show Window: Queen's House

Show Window: Queen's House menceritakan tentang kehidupan Han Sun Joo (Song Yoon Ah) yang sempurna, ia memiliki suami bernama Shin Myung Seob (Lee Sung Jae).

Akan tetapi kehidupan rumah tangga mereka mulai berubah ketika Shin Myung Seob bertemu dengan Yoon Mi Ra (Jeon So Min). Hubungan percintaan mereka juga semakin rumit ketika Han Jung Won (Chansung 2PM), adik dari Han Sun Joo datang dalam kehidupan mereka.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio