Dreamland
>
Film
>
Article

Jang Dong Yoon dan Nana Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romantis

07 Januari 2022 09:30 | 502 hits

DREAMERS.ID - Jang Dong Yoon dan Nana After School telah dikonfirmasi membintangi drama romantis baru sebagai pemeran utama. Drama ini bergenre fiksi romantis yang akan diarahkan oleh sutradara Nam Tae Jin dari Lovers of the Red Sky.

Pada tanggal 7 Januari, keduanya diumumkan sebagai pemeran utama dalam drama mendatang berjudul My Man Is Cupid (terjemahan literal), yang akan menceritakan kisah peri yang jatuh cinta setelah ditembak oleh panahnya sendiri.

Jang Dong Yoon akan berperan sebagai Chun Sang Hyuk, seorang peri yang terjebak di Bumi setelah membakar sayapnya sendiri 500 tahun yang lalu. Dalam usahanya untuk memulihkan sayapnya yang hilang, ia telah mengambil 28 bentuk berbeda selama waktunya di Bumi.

Tidak dapat melupakan cinta pertamanya, Chun Sang Hyuk yang dingin telah membangun dinding yang tidak dapat ditembus di sekitar hatinya yang tidak dapat dilewati oleh wanita mana pun, tetapi semua itu berubah ketika dia secara tidak sengaja menembak dirinya dengan panahnya sendiri.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Sementara itu, Nana akan membintangi drama sebagai Oh Baek Ryun, seorang ahli bedah hewan yang kecantikannya membuat banyak pria jatuh hati padanya pada pandangan pertama. Namun, setiap kali dia menjalin hubungan dengan seseorang, akan ada krisis yang mengancam jiwa, sehingga dia bersumpah untuk tidak berkencan sama sekali.

Produser drama mendatang berkomentar, “My Man Is Cupid akan menjadi seperti oasis bagi pemirsa yang telah haus akan romansa fantasi berbasis karakter yang dapat membuat mereka jatuh cinta.”

Mereka melanjutkan, “Tolong tunjukkan banyak minat pada My Man Is Cupid, sebuah roman tentang mengatasi takdir yang akan membuat hati pemirsa berdebar saat menyapu kehidupan sehari-hari yang sunyi di tahun 2022.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio