Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Yohan dan Cho Yi Hyun Nikmati Kencan Romantis di ‘School 2021’

06 Januari 2022 14:45 | 774 hits

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya di drama School 2021’, Gong Ki Joon (diperankan oleh Kim Yohan) mengalami keterpurukan dan harus menelan kenyataan pahit ketika kakek dan satu-satunya keluarga Ki Joon meninggal dunia secara mendadak.

Hal ini membuat Jin Ji Won (diperankan oleh Cho Yi Hyun) terus berada di sisinya dan menghibur dengan mengatakan, “Jika kita ingin menangis, menangislah, dan mari kita merindukan kakekmu sebanyak yang kita mau.”

Dalam foto teaser terbaru yang dirilis, menggambarkan Gong Ki Joon dan Jin Ji Won sedang melakukan kencan romantis. Keduanya menikmati camilan larut malam dan mengobrol tentang topik yang berbeda.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Dalam satu foto, Gong Ki Joon memeluk Jin Ji Won dengan erat, dan dia dengan nyaman memeluknya, mengisyaratkan bahwa romansa mereka akan semakin dalam di episode mendatang.

Tim produksi meminta pemirsa untuk menantikan momen manis antara Gong Ki Joon dan Jin Ji Won, dengan mengatakan, “Siaran hari ini akan menggambarkan romansa saat mereka menghibur satu sama lain dan menjadi lebih mesra satu sama lain. Kasih sayang fisik mereka yang semakin dalam dari hari ke hari juga akan membuat penonton gemas.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio