Dreamland
>
Artis
>
Article

BTS Batal Terbang ke AS Susul Kabar Penundaan Grammy Awards

06 Januari 2022 11:15 | 540 hits

DREAMERS.ID - Big Hit Music telah mengonfirmasi bahwa rencana BTS untuk terbang ke Amerika Serikat telah dibatalkan. Boy group ini awalnya dijadwalkan menghadiri Grammy Awards pada akhir bulan ini, namun ajang penghargaan tersebut kembali ditunda.

Pada 5 Januari waktu setempat, Recording Academy AS mengumumkan bahwa 'Grammy Awards ke-64' telah ditunda sekali lagi tanpa batas waktu, karena penyebaran COVID-19 varian Omicron di seluruh negeri. Awalnya, Grammy dijadwalkan berlangsung pada 31 Januari di Crypto.com Arena di Los Angeles.

BTS dijadwalkan untuk melanjutkan kegiatan resmi setelah istirahat 2 bulan dengan menghadiri upacara penghargaan tersebut di mana grup dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo or Group Performance.

Baca juga: HYBE Bantah Tudingan Terlibat Sekte Agama Hingga Manipulasi Chart

Namun pada 6 Januari, perwakilan dari Big Hit Music telah mengkonfirmasi, "BTS telah merencanakan untuk menghadiri Grammy Awards, tetapi setelah diberitahu tentang penundaan upacara, kami telah menghentikan semua rencana grup untuk pergi ke AS."

Perwakilan lebih lanjut mengatakan kepada outlet media, "Saat ini tidak ada perubahan jadwal untuk konser BTS mendatang di Seoul pada bulan Maret." Sejauh ini, konser grup 'Permission To Dance On Stage - Seoul', yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Maret, adalah satu-satunya jadwal yang dikonfirmasi oleh tim pada tahun 2022.

Sementara itu, BTS berencana untuk merilis album baru dan memulai babak baru dalam karir mereka pada tahun 2022.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio