Dreamland
>
Musik
>
Article

Boy Grup TEMPEST Rilis Video Cover Kick It – NCT 127 Jelang Debut

06 Januari 2022 10:30 | 567 hits

DREAMERS.ID - Pada 3 Januari lalu, YueHua Entertainment telah merilis foto teaser para member boy grup baru mereka TEMPEST, meningkatkan rasa penasaran dan juga antisipasi dari penggemar K-Pop. Terutama dengan adanya Eui Woong, mantan peserta ‘Produce 101 S2’ dan juga Hanbin dari I-LAND.

Kemudian di tanggal 5 Januari, melalui akun YouTube TEMPEST membagikan video mereka ketika membawakan koreografi dari lagu ‘Kick It’ milik NCT 127 yang dirilis pada 2020 lalu. Video tersebut menampilkan kemampuan dance para member yang energik.

Ini akan menjadi permulaan bagaimana TEMPEST menarik perhatian public dengan menunjukkan kemampuan mereka. Penggemar tentunya juga sudah tidak sabar menantikan TEMPEST membawakan lagu mereka sendiri.

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

TEMPEST sendiri merupakan grup di bawah naungan YueHua Entertainment, terdiri dari 7 member, yaitu Eui Woong, Hanbin, Hyeongseop, Jaewon, Byeongseop, dan 2 member lainnya yang identitasnya belum terungkap.

Yuehua Entertainment saat ini telah menjadi rumah bagi artis termasuk Choi Ye Na, WOODZ, dan EVERGLOW, serta merupakan rumah bagi aktor Lee Do Hyun.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio