Dreamland
>
Musik
>
Article

Suga dan Jungkook Kolaborasi untuk Soundtrack Webtoon BTS

06 Januari 2022 10:00 | 595 hits

DREAMERS.ID - Suga dan Jungkook untuk pertama kalinya akan bekerja sama untuk proyek lagu soundtrack! Kedua member BTS ini baru saja diumumkan bakal terlibat dalam pembuatan soundtrack untuk webtoon mereka ‘7Fates: Chakho’.

Pada 5 Januari tengah malam KST, platform media sosial ‘7Fates: Chakho’ merilis sebuah poster yang mengumumkan bahwa soundtrack resmi untuk webtoon tersebut akan segera hadir. Lagu yang belum diketahui judulnya ini akan diproduksi oleh Suga dan dinyanyikan oleh Jungkook.

‘7Fates: Chakho’ digambarkan sebagai cerita fantasi urban yang terinspirasi oleh petugas pemburu harimau Dinasti Joseon yang disebut chakhogapsa. Terletak di sebuah kota dalam waktu dekat, itu akan menceritakan kisah tujuh anak laki-laki yang terjalin oleh takdir yang mengatasi kesulitan dan tumbuh bersama.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Ini merupakan salah satu cerita asli produksi HYBE yang berkolaborasi dengan artis mereka dan merilisnya sebagai webtoon dan novel web pada Januari tahun depan. Selain BTS, TXT juga memiliki cerita sendiri berjudul ‘The Star Seekers’ dan ENHYPEN dengan ‘Dark Moon’.

Sementara itu, ‘7Fates: Chakho’ akan dirilis sebagai web comic di Naver Webtoon dan web novel di Wattpad mulai 15 Januari.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio