Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT Bertahan di Puncak, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

06 Januari 2022 09:30 | 429 hits

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu tertanggal 8 Januari! Album studio baru NCT ‘Universe’ mempertahankan posisinya di No. 1 di minggu keduanya setelah debut di chart pada pekan lalu.

TWICE dengan ‘Formula of Love: O+T=<3’ juga mempertahankan posisinya di No. 2 dalam tujuh minggu berturut-turut di chart. Sementara NCT 127 ‘Sticker’ bertahan stabil di No. 3 dalam 15 minggu berturut-turut.

Kemudian ada BTS yang terus membuktikan stabilitas mereka dengan sekali lagi mendaratkan total lima album di 15 besar chart. ‘Map of the Soul: 7’ tetap di No. 4, diikuti oleh ‘BE’ di No. 5, ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 12, ‘BTS, THE BEST’ di No. 13, dan ‘Love Yourself: Tear’ di No. 14.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Album studio pertama ITZY ‘CRAZY IN LOVE’ naik ke No. 7 di minggu ke-14 di chart, sementara TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ berada di No. 8 dalam 31 minggu berturut-turut, memperpanjang rekornya sendiri sebagai yang album K-pop paling bertahan lama yang dirilis pada tahun 2021.

Terakhir, SEVENTEEN ‘Attacca’ berada di peringkat 9 minggu ini, diikuti oleh BLACKPINK ‘THE ALBUM’ di No. 11 dan ENHYPEN ‘DIMENSION: DILEMMA’ di No. 15.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio