Dreamland
>
Musik
>
Article

MV Review OMEGA X – Love Me Like: Tampilkan Konsep yang Lebih Sexy

05 Januari 2022 18:00 | 707 hits

DREAMERS.ID - OMEGA X menambah deretan grup K-Pop yang melangsungkan comeback pada bulan Januari 2022 ini. Pada Rabu (05/01), boy grup naungan Spire Entertainment ini resmi merilis mini album kedua bertajuk ‘Love Me Like’.

Album ini memiliki 5 lagu, yaitu ‘Action’, ’12.24’, ‘Liar’, ‘Please’, dan ‘Love Me Like’ sebagai title track. OMEGA X juga merilis video musik untuk lagu ‘Love Me Like’ yang mengusung konsep sexy dan dewasa. Hal ini juga didukung oleh koreografi dan juga style fashion beberapa member yang memakai crop top.

Penampilan OMEGA X pada comeback kali ini mulai memperlihatkan sisi berani mereka jika dibandingkan dengan debut saat mereka membawakan ‘VAMOS’ pada bulan Juni 2021 lalu. Namun tetap memerikan ciri khas yang swag.

Baca juga: Kontrak OMEGA X dengan Mantan Agensi Resmi Berakhir

Musiknya yang upbeat dan menciptakan vibe sexy juga mendapatkan pujian positif dari penggemar, di mana vokal, rapp, hingga performance mereka dinilai merupakan perpaduan yang sempurna.

OMEGA X sendiri merupakan boy grup yang sukses debut pda 30 Juni 2021 lalu, terdiri dari 11 member, yaitu Hangyeom, Jehyun, Xen, Jaehan, Yang Hyuk, Hwichan, Yechan, Junghoon, Tae Dong, Sebin, dan Jinqoo

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio