Dreamland
>
Film
>
Article

Review Drama Ghost Doctor, Kim Bum Kuasai Ruang Operasi Usai Dirasuki Rain

05 Januari 2022 13:45 | 916 hits

DREAMERS.ID - tvN telah menyayangkan episode perdana drama Ghost Doctor pada 4 Januari 2021. Ini merupakan drama medis fantasi yang dibintangi Rain, Kim Bun, Naeun Apink dan UEE.

Cha Young Min (Rain) merupakan ahli bedah jantung yang dikenal jenius. Dia mungkin berasal dari latar belakang yang kurang mampu, tapi karena kemampuannya dia menjadi dokter yang paling di segani.

Dia dikenal sebagai dokter yang dirasuki roh, karena sukses mengoperasi pasien hingga selamat ketika dirinya masih berstatus dokter magang di Unit Gawat Darurat (UGD).

Berbeda halnya dengan Go Seung Tak (Kim Bum), dokter residen yang diterima bekerja karena latar belakangnya sebagai cucu pemilik Yayasan rumah sakit. Dia memang jenius soal teori kedokteran, namun nyalinya ciut ketika dia masuk ke ruang operasi.

Suatu hari Cha Young Min ditugaskan sebagai dokter bedah seorang pasien, yang memiliki kemungkinan hidup lebih rendah setelah operasi. Pasien tersebut adalah ayah dari mantan pacarnya Jang Se Jin (UEE). Dia merupakan kekasihnya saat masih menjadi dokter magang.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea yang Cocok Ditonton Saat Ngabuburit

Selesai operasi, Cha Young Min meninggalkan rumah sakit usai mendapat SMS dari nomor tak dikenal yang mengajak bertemu. Dia kemudian mengalami kecelakaan mobil dan mendapati bahwa dirinya sekarat.

Rohnya yang terlepas dari tubuhnya mengikuti Cha Young Min yang dilarikan ke rumah sakit tempatnya bekerja. Roh Cha Young Min frustasi melihat dirinya yang tidak ditangani cepat untuk diselamatkan, apalagi dokter yang bertugas hari itu adalah Go Seung Tak.

Tanpa sengaja, roh Cha Young Min merasuki tubuh Go Seung Tak. Tak punya waktu lama untuk terkejut, Cha Young Min mengoperasi dirinya sendiri dengan bantuan tubuh Go Seung Tak.

Oh Soo Jung (Naeun Apink) teman semasa kuliah Go Seung Tak sekaligus dokter magang dan rekannya di UGD terkejut dengan perubahan Go Seung Tak yang tiba-tiba, terutama soal kemampuannya di ruang operasi.

Penonton dapat mengantisipasi episode menarik lainnya saat keempat dokter ini menghadapi krisis dramatis lainnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio