Dreamland
>
Musik
>
Article

V BTS Sukses Debut di Chart Billboard Hot 100 dengan Lagu Solo 'Christmas Tree'

05 Januari 2022 11:45 | 760 hits

DREAMERS.ID - V BTS belum berhenti mencatat prestasi dengan lagu barunya ‘Christmas Tree’. Selain sukses debut di posisi No. 1 dalam chart Billboard Digital Song Sales minggu ini, lagu yang menjadi OST drama ‘Our Beloved Summer’ itu juga masuk chart Hot 100!

Pada 5 Januari, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa lagu solo V ‘Christmas Tree’ debut di posisi No. 79 dalam chart bergengsi Hot 100. Ini adalah chart yang menampilkan daftar lagu paling populer di Amerika Serikat.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Meskipun BTS sudah sering menempati chart Billboard Hot 100, ini adalah kali pertama bagi V debut dalam chart sebagai solois. Pencapaian ini membuatnya menjadi member BTS selanjutnya yang berhasil debut di chart tersebut dengan lagu solo.

Sebelumnya ada J-Hope yang masuk dengan lagu ‘Chicken Noodle Soup’ serta Suga alias Agust D dengan ‘Daechwita’. Suga juga belum lama ini menempati chart tersebut dengan lagu kolaborasi bersama Juice WRLD ‘Girl of My Dreams’.

Selan itu, ini juga menandai momen pertama kalinya sebuah lagu OST drama Korea masuk dalam chart utama Billboard Hot 100. Drama ini dibintangi oleh sahabat V, Choi Woo Shik, yang menjadi pemain utama bersama Kim Da Mi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio