Dreamland
>
Film
>
Article

Son Ye Jin Hingga Jeon Mi Do Bahagia Sambut Usia 40 Tahun di Drama '39'

05 Januari 2022 11:15 | 517 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC berjudul 39 (judul literal) telah dinantikan penayangannya. Drama ini semakin membuat penonton tidak sabar dengan merilis poster baru dari karakter yang diperankan Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun.

39 mengisahkan tiga sahabat yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah dan sekarang hampir menginjak usia 40 tahun. Drama ini akan menggambarkan keseharian yang indah dan emosional dari tiga wanita berusia 39 tahun yang menghadapi keadaan tak terduga dalam kehidupan mereka.

Ketiga poster karakter dengan nuansa dreamy menunjukkan para aktris meniup kelopak bunga ke kamera dengan senyum hangat di hari musim semi yang indah. Namun, keterangan setiap poster menangkap detail unik masing-masing karakter.

Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Tulisan pada poster berbunyi, "39 yang akan saya habiskan dengan orang yang saya cintai," menunjukkan bahwa transisi dari usia 39 ke 40 akan disertai dengan cinta.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Jeon Mi Do memerankan Jung Chan Young, seorang guru akting yang sebelumnya bermimpi menjadi seorang aktris. Posternya bertuliskan, "39 adalah momen di mana saya akan bersinar terang," menunjukkan bahwa dia akan mencapai kesuksesan yang tak terduga.

Kemudian aktris Kim Ji Hyun berperan sebagai Jang Joo Hee, seorang manajer kosmetik department store. Keterangan pada poster berbunyi, "39 adalah awal yang baru," yang berarti bahwa transisi ini akan menjadi awal dari tahap baru dalam hidupnya.

Sementara itu, JTBC belum mengungkapkan tanggal pasti penayangan 39 namun telah dijadwalkan untuk tayang perdana pada Februari 2022.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio