Dreamland
>
Musik
>
Article

ONEWE Healing Bareng di MV 'Universe'

04 Januari 2022 17:17 | 909 hits

DREAMERS.ID - Band asal RBW Entertainment, ONEWE akhirnya resmi comeback dengan perilisan mini album kedua mereka yang bertajuk 'Planet Nine : VOYAGER' pada 4 Januari 2022.

Seperti yang diumumkan, album baru adik dari girl group MAMAMOO ini berisi total 6 lagu termasuk lagu utama 'Universe', 'Envision', 'Montage', 'Trigger', 'Orbit', dan 'From'. Album ini menandai comeback setelah tujuh bulan usai 'Planet Nine: Alter Ego'.

Di hari yang sama, ONEWE merilis video musik untuk lagu utama mereka dari album ini, berjudul 'Universe'. Dalam video musiknya, para anggota menunjukkan momen manis bersama keluarga dan juga satu sama lain.

Baca juga: ONEWE Resmi Comeback Lewat 'Still Here', Lagu Khusus Untuk Fans

Yonghoon, Harin, Kanghyun, Dongmyeong and CyA menunjukkan kasih sayang dan cinta yang tulus pada saat-saat ini, dan musik yang emosional memberikan perasaan yang lebih tulus pada video.

Alih-alih fokus pada satu genre, ONEWE berharap setiap anggota bisa menunjukkan pemikiran dan warna mereka masing-masing. ONEWE sangat antusias sekaligus khawatir karena album ini berisi lagu-lagu yang ditulis sendiri oleh semua anggota.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio