Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Bum Lakukan Operasi Saat Dirasuki Arwah Rain di Ghost Doctor

04 Januari 2022 13:15 | 411 hits

DREAMERS.ID - Pada episode pertama Ghost Doctor yang tayang perdana pada 3 Januari kemarin Cha Young Min (Rain) menyebutkan Go Seung Tak (Kim Bum) sebagai dokter residen. Namun, Cha Young Min mengalami kecelakaan, dan arwahnya akhirnya merasuki tubuh Go Seung Tak.

Foto teaser terbaru untuk episode selanjutnya memperlihatkan momen mengejutkan di ruang operasi. Dalam foto tersebut, Go Seung Tak sedang melakukan operasi. Sebelumnya, Go Seung Tak selalu kabur setiap kali harus ikut operasi.

Namun, setelah Cha Young Min memasuki tubuhnya ia menunjukkan perubahan sikap 180 derajat. Tatapannya yang serius memancarkan karisma, dan dia benar-benar fokus untuk menyelamatkan pasien di depannya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Ada Oh Soo Jung (diperankan oleh Son Naeun Apink) yang sedang menatap Go Seung Tak dengan keraguan. Dia curiga dengan kepribadiannya yang berbeda, tetapi dia juga kagum dengan keterampilan bedahnya yang berbakat.

Di sisi lain, Jang Se Jin (diperankan oleh Uee) benar-benar terkejut dengan pemandangan di depannya. Apakah ia akan menyadari bahwa Go Seung Tak telah dirasuki oleh Cha Young Min atau tidak.

Tim produksi berbagi, “Siaran hari ini akan menggambarkan kisah rumit dari empat karakter yang berada di sungai tanpa dayung. Tolong perhatikan hubungan menarik antara Cha Young Min dan Go Seung Tak yang akhirnya menggabungkan tubuh dan roh. Tolong nantikan juga tindakan bermakna Jang Se Jin dan Oh Soo Jung.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio