Dreamland
>
Artis
>
Article

Rain Buat Kesal Kim Tae Hee di Rumah Gegara Karakter Drama Ghost Doctor

04 Januari 2022 12:00 | 896 hits

DREAMERS.ID - Rain menghadiri acara jumpa pers jelang penayangan drama terbaru tvN Ghost Doctor yang dibintanginya, pada Senin (3/1) kemarin. Ia mengungkapkan bagaimana reaksi sang istri, Kim Tae Hee, terhadap perannya.

Rain didapuk untuk memerankan karakter dokter ahli bedah toraks Cha Young Min, yang memiliki kepribadian nyentrik. Ia berbagi, “Cha Young Min penuh kebanggaan, egois, dan berbicara brutal kepada orang lain. Dia raja rumah sakit."

Saking menjiwainya, Rain sampai terbawa peran ke rumah dan bermasalah dengan Kim Tae Hee, "Ketika aku membuat kesalahan di rumah, aku tidak sengaja berbicara dengan gaya Cha Young Min," katanya. "Hm, akan menjadi masalah jika ini menjadi headline. Aku pikir aku akan berhenti (cerita) di sini.”

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Rain pun mengungkapkan alasannya memilih berperan dalam drama Ghost Doctor, “Aku membaca banyak naskah, tapi aku ingat berpikir Ghost Doctor akan sangat sulit untuk dilakukan. Rasanya seperti itu akan menjadi jalan yang sangat sulit untuk diambil dari awal hingga akhir."

"Ada begitu banyak dialog, dan karena itu adalah fantasi, akan ada CGI juga. Ada juga romansa di antara karakter, dan kami juga harus melakukan bagian medis dengan baik. Tetapi ketika aku bertemu dengan sutradara dan penulis, aku merasakan kepastian," jelasnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio