Dreamland
>
Film
>
Article

7 Pasangan Drama Korea 2021 Terbaik, Ada Kapal-mu?

03 Januari 2022 18:15 | 1109 hits

DREAMERS.ID - Banyak judul drama Korea menarik yang telah tayang sepanjang tahun 2021 kemarin, di antaranya memasangkan aktor dan aktris yang mampu menunjukkan chemistry luar biasa sehingga bisa menyangdang gelar Best Couple atau pasangan drama Korea terbaik.

Berikut ini 7 pasangan drama Korea terbaik di tahun 2021, yang telah dirangkum oleh tim Dreamers.id:

Junho 2PM - Lee Se Young

Tidak ada yang bisa meragukan chemistry antara Junho 2PM dan Lee Se Young dalam drama populer MBC The Red Sleeve, sampai memenangkan penghargaan Pasangan Terbaik dari MBC Drama Awards 2021. Bahkan banyak penonton yang menduga keduanya berkencan di dunia nyata.

Park Hyung Sik - Han Hyo Joo

Sama-sama kembali berakting dalam drama Korea setelah sekian lama tidak membuat Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo canggung. Mereka berhasil membuat penonton terbawa perasaan sebagai suami istri dalam drama populer tvN Happiness.

Ahn Hyo Seop - Kim Yoo Jung

Pasangan Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung dalam drama SBS Lovers of the Red Sky. Keduanya menampilkan chemistry apik sebagai pasangan kekasih yang harus saling melindungi. Mereka juga diganjar penghargaan Pasangan Terbaik dari SBS Drama Awards 2021.

Kim Seon Ho - Shin Min Ah

Baca juga: Peristiwa Membanggakan Nasional yang Datang Dari Dunia Olahraga Sepanjang 2021!

Langsung menjadi perbincangan sejak dikonfirmasi membintangi drama tvN Hometown Cha-Cha-Cha, chemistry Kim Seon Ho dan Shin Min Ah tidak mengecewakan penonton. Pasangan yang disebut sebagai dimple couple ini tampil sangat menggemaskan.

Song Kang - Han So Hee

Banyak penonton yang terSong Kang - Song Kang ketika menonton drama JTBC Nevertheless. Selain itu, penonton juga ikut dibuat berdebar setiap melihat kebersamaan Song Kang dan Han So Hee sebagai pasangan di drama maupun ketika berlatih adegan di balik layar.

Lee Do Hyun - Go Min Si

Chemistry Lee Do Hyun dan Go Min Si sudah mencuri perhatian sejak serial Netflix Sweet Home. Lagi-lagi, mereka tampil sebagai pasangan yang serasi ketika membintangi drama KBS Youth of May. Hanya saja, asmara mereka di layar kaca harus terhalang genre.

Song Joong Ki - Jeon Yeo Bin

Penampilan apik Song Joong Ki sebagai mafia Vincenzo didukung oleh akting menawan dari Jeon Yeo Bin sebagai pengacara yang bekerja sama dengannya. Mereka menunjukkan chemistry kuat sebagai rekan kerja, dan juga manis ketika saling tertarik satu sama lain.

Bonus: Hospital Playlist 2

Sepertinya banyak yang setuju jika pasangan kekasih dalam drama Hospital Playlist 2 termasuk yang terbaik. Mulai dari Winter Garden (Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin), Jung Kyung Ho dan Kwak Sun Young, Kim Dae Myung dan Ahn Eun Jin, serta Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio