Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi LOONA Bantah Rumor Pacaran Heejin dengan Woo Jin Young D1CE

29 Desember 2021 12:40 | 22593 hits

DREAMERS.ID - Rumor pacaran kembali muncul di kalangan idola K-Pop, di mana kali ini melibatkan member girl group LOONA, Heejin dengan Woo Jin Young D1CE. Namun, pihak agensi LOONA dengan cepat membantah rumor tersebut.

Pada 29 Desember, sebuah sumber dari Blockberry Creative menyatakan, “Rumor kencan Heejin dan Woo Jin Young tidak berdasar. Keduanya tidak saling mengenal secara pribadi.”

Sebelumnya dalam siaran V Live Heejin baru-baru ini, penonton melihat seorang pria berambut pirang di galeri foto iPad-nya yang diduga adalah Woo Jin Young.  Selanjutnya, kode sandi iPad, seperti yang terlihat di siaran V Live member lain, tampaknya adalah hari ulang tahun Woo Jin Young.

Baca juga: Heejin LOONA Akan Rilis Album Solo di Penghujung Bulan Oktober

Agensi LOONA mengklarifikasi bahwa pria yang terlihat adalah sepupu pria Heejin yang lebih tua. Perwakilan tersebut menambahkan, “Berbagai desas-desus telah dibuat karena video sepupunya yang diekspos secara singkat di siaran V Live tadi malam, tetapi kami ingin meluruskan ini sehingga tidak menimbulkan masalah bagi orang lain. Kami minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran.”

Heejin memulai debutnya sebagai member LOONA pada tahun 2018. Woo Jin Young membintangi Mnet 'Produce 101 Season 2' pada tahun 2017, dan dia telah berpromosi dengan D1CE sejak 2019. Kedua idola tersebut berkompetisi di JTBC 'MIXNINE' pada tahun 2017.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio