Dreamland
>
Musik
>
Article

Niel dan Changjo Teen Top Keluar dari Agensi, Bagaimana Nasib Grup?

29 Desember 2021 10:00 | 966 hits

DREAMERS.ID - Niel dan Changjo anggota boy group Teen Top secara resmi memilih untuk meninggalkan agensi TOP Media setelah kontrak mereka berakhir. Agensi mengumumkan berita kepergian mereka melalui situs resmi pada 28 Desember.

TOP Media menyatakan bahwa kontrak Niel dan Changjo akan berakhir pada 10 Januari 2022. Setelah diskusi dan pertimbangan yang panjang, kedua anggota telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka.

Agensi lebih lanjut menyatakan tentang nasib grup, “Kami sepakat bahwa Niel dan Changjo akan tetap berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk Teen Top bahkan setelah kontrak mereka berakhir karena kasih sayang dan kepercayaan yang mendalam dari para anggota kepada grup."

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada Niel dan Changjo karena telah menjadi artis kami untuk waktu yang lama, dan kami mendukung Niel dan Changjo dalam upaya mereka yang akan datang sebagai seniman hebat.”

Niel sendiri telah dijadwalkan akan merilis album solo terakhirnya bersama TOP Media pada Januari 2022. Dalam surat yang ditulisnya, Niel mengatakan, "Aku merasa sedih karena aku akan meninggalkan perusahaan tempatku menghabiskan 12 tahun terakhir, dimulai dengan hari-hari pelatihanku."

Baca juga: Niel Teen Top Angkat Kisah Patah Hati dalam Single Album PARTING EMOTION

Ia mengucapkan terima kasih kepada segenap petinggi agensi dan seluruh staf yang bekerja sama dengannya selama 12 tahun terakhir. "Di atas segalanya, waktu yang aku habiskan untuk berpromosi sebagai Niel Teen Top benar-benar bahagia berkat Angels (nama fandom) yang berharga dan anggota Teen Top," ungkapnya.

Niel menyatakan bahwa Teen Top tidak akan pernah bubar, "Aku telah berbicara dengan setiap anggota [grup], dan kami semua memiliki keinginan dan niat yang sama untuk bersama sebagai Teen Top selamanya. Jadi tolong jangan terlalu khawatir."

Changjo juga menulis pernyataan senada, "Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada keluarga TOP Media karena telah bekerja keras dan melalui lebih banyak perjuangan dan kesulitan daripada yang aku lakukan sehingga aku bisa fokus pada aktivitas kita, tumbuh, dan berpikir positif."

Ia mengaku semua waktunya bersama TOP Media sangat berharga dan dapat hidup setiap hari dengan bahagia berkat cinta dan dukungan tak berujung dari penggemar yang selalu mendukung dan memberi lebih banyak kekuatan.

Kemudian Changjo menyatakan, "Kalian akan dapat melihat Teen Top lengkap setelah semua anggota kami keluar dari militer. Kami berencana untuk menunjukkan kepada kalian individualitas dari setiap anggota, jadi tolong terus tunjukkan banyak minat dan dukungan, seperti sekarang!"

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio