Dreamland
>
Film
>
Article

5 Karakter Cowok Drama Korea yang Jadi Pacar Idaman

27 Desember 2021 14:00 | 968 hits

DREAMERS.ID - Tampan dan sempurna, karakter cowok di drama Korea ini menjadi tipe ideal yang di idam-idamkan wanita. Simak 5 karakter drama Korea yang cocok dijadikan pacar idaman, bikin halu maksimal!

1. Lee Hye Young – Love Alarm 2

Lee Hye Young (Jung Ga Ram) merupakan tipe pria kalem yang hangat. Lee Hye Young jadi cowok paket lengkap yang meluluhkan hati Kim Jojo (Kim So Hyun) dan membuatnya membunyikan aplikasi Love Alarm mereka masing-masing.

2. Ahn Jeong Won - Hospital Playlist 2

Suka anak-anak, tampan dan menyayangi orang tua, Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) mencakup semuanya. Dia juga tipe pria yang bucin pada pacarnya Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin).

3. Lee Su Ho - True Beauty

Cowok idaman yang tampan dan pintar, Su Ho (Cha Eun Woo ASTRO) punya segalanya. Dia tak memandang penampilan kekasihnya Ju Kyung (Moon Ga Young) dan menerimanya apa adanya. Bahkan melindungi Ju Kyung dari orang yang ingin menyakitinya.

4. Yang Do Hyuk – Nevertheless

Do Hyuk (Chae Jong Hyeop) adalah pria baik dan manis yang tulus mencintai Yoo Na Bi (Han So Hee), teman masa kecilnya. Dia juga tipe pria perhtaian dan romantis, juga setia karena di matanya hanya ada Na Bi. Sayang cintanya tak terbalaskan.

5. Jung Yi Hyun - Happiness

Ditengah kekacauan karena wabah penyakit mirip zombie yang melanda, Yi Hyun (Park Hyung Sik) berusaha keras menjadi pelindung untuk Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) dan penghuni apartemen lainnya. Dia tipe pacar idaman sekaligus suami di masa depan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio