Dreamland
>
Film
>
Article

Momen Haru Song Hye Kyo Wujudkan Mimpi Sahabat di Now We Are Breaking Up

24 Desember 2021 12:45 | 906 hits

DREAMERS.ID - Karakter Jeon Mi Sook (Park Hyo Joo) di drama Now We Are Breaking Up telah divonis menderita kanker. Awalnya, dia menyembunyikan hal tersebut dari sahabatnya, Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo).

Namun, setelah mengetahuinya, Ha Young Eun dan Hwang Chi Sook akhirnya berhasil membujuknya untuk menjalani perawatan. Di banding menjalani hidup prihatin, Jeon Mi Sook bertekat untuk melakukan semua yang ingin dia lakukan, baik untuk dirinya sendiri dan orang yang dia cintai, dalam waktu terbatas yang dia miliki.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis untuk episode Now We Are Breaking Up terbaru, Ha Young Eun dan Hwang Chi Sook membuat salah satu impian Jeon Mi Sook menjadi kenyataan dengan memberinya kesempatan untuk kembali berjalan di runway.

Jeon Mi Sook sebagai mantan model dengan percaya diri berpose di runway, teman-temannya menyemangatinya dari pinggir lapangan, dan tidak bisa menahan air mata saat menonton pertunjukan itu.

Baca juga: 6 Momen Terbaik Sehun di Drama Now We Are Breaking Up

Produser drama berkomentar, “Dalam episode 12, yang akan tayang hari ini (24 Desember), persahabatan antara Ha Young Eun, Hwang Chi Sook, dan Jeon Mi Sook akan mekar sepenuhnya."

"Meskipun Jeon Mi Sook bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya, teman-temannya lebih fokus pada masa kini dan membuat Jeon Mi Sook saat ini sebahagia mungkin.”

Produser melanjutkan, “Aktris Song Hye Kyo, Choi Hee Seo, dan Park Hyo Joo mengabadikan persahabatan khusus antara ketiga teman ini dengan akting mereka yang detail dan sangat emosional. Pemirsa juga akan dapat tertawa dan menangis bersama dengan ketiga temannya saat menonton. Tolong tunjukkan banyak minat dan cinta.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio