Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Ji Hoon Bicara Soal Karakternya di Serial Money Heist versi Korea

24 Desember 2021 12:30 | 976 hits

DREAMERS.ID - Kim Ji Hoon menunjukkan karismanya yang seksi dalam pemotretan terbaru majalah Arena Homme Plus. Ia juga menjalani sesi wawancara yang menbahas proyek akting barunya, remake Money Heist versi Korea.

Kim Ji Hoon akan memainkan karakter Denver. Setelah menyelesaikan proses syuting, dia berkomentar, "Saya menghabiskan 12 bulan terakhir dengan fokus hampir seluruhnya pada 'Money Heist.' Itulah betapa pentingnya ini bagi saya."

Dia juga mengungkapkan jenis peran seperti apa yang menarik perhatiannya, “Harus ada faktor yang berhubungan dengan karakter, dan saya harus bisa memerankan karakter dengan cara saya sendiri."

Baca juga: Kim Ji Hoon Debut Hollywood Lewat Serial 'Butterfly'

"Saya memang melihat peran spesifik ketika saya memilih untuk mengerjakan film atau drama, tetapi terkadang saya hanya memilih proyek berdasarkan keseluruhan cerita," tuturnya.

Terakhir, aktor tersebut membahas rencananya untuk tahun 2022. “Saya bekerja keras tahun lalu, dan saya berharap 2022 dapat menunjukkan itu. Masih ada waktu tersisa sebelum produksi yang saya kerjakan akan dirilis, tetapi selama itu, saya pikir waktu akan memungkinkan mereka untuk disajikan dengan kualitas yang lebih tinggi."

"Saya berharap dapat menyambut tahun 2022 dengan diri saya yang baru," imbuhnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio