Dreamland
>
Film
>
Article

Song Kang Pertimbangkan Kembali Bintangi Serial Sweet Home Season 2

24 Desember 2021 09:00 | 515 hits

DREAMERS.ID - Song Kang saat ini tengah dalam masa rehat setelah menyelesaikan drama romantis Nevertheless beberapa waktu lalu. Ia rupanya tengah mempertimbangkan tawaran untuk kembali membintangi serial Netflix Sweet Home Season 2.

Pada tanggal 23 Desember, seorang perwakilan dari Namoo Actors menyatakan, “Memang benar bahwa kami sedang mendiskusikannya, tetapi belum ada yang dikonfirmasi.”

Sebelumnya, sebuah outlet media telah melaporkan bahwa Song Kang dikonfirmasi untuk mengulangi perannya sebagai Hyun Soo di musim kedua. Hyun Soo merupakan siswa sekolah menengah yang terjebak di apartemen baru dan menjadi monster.

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Aktris Park Gyu Young dan Lee Si Young, serta aktor Lee Jin Wook juga telah dikabarkan akan kembali berperan dalam serial adaptasi webtoon tersebut. Namun, pihak Netflix mengatakan belum ada yang diputuskan.

Sementara itu, Sweet Home merupakan serial Netflix Korea populer yang mengisahkan tentang kemunculan monster. Kehidupan sebuah apartemen berubah saat satu per satu penghuninya berubah menjadi monster tersebut, dan mereka harus melawan sendiri guna bertahan hidup.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio