Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Jimin Bicara Soal Teamwork BTS dan Sisi Terjujurnya Saat Bersama Para Member
23 Desember 2021 13:00 | 619 hits

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan terbaru bersama Vogue Korea, Jimin membahas kerja tim BTS. Dia juga berbicara tentang bagaimana hubungannya dengan para member, di mana dirinya bisa menunjukkan sisi terjujurnya saat bersama mereka.

Ketika ditanya apakah dia memiliki lagu favorit sebagai vokalis, Jimin menjawab, “Sulit untuk puas dengan nyanyianku. Aku juga suka lagu dengan banyak teknik, tetapi sulit dikendalikan dan menyakitkan untuk dinyanyikan secara live, jadi aku mencari solusi.”

Dia melanjutkan, “Aku pada dasarnya menemukan individualitasku terlebih dahulu meskipun basisku tidak kuat. Itu sebabnya aku kembali ke awal, untuk menjadi sederhana.”

“Proses itu sulit tapi menyenangkan karena maknae kami (Jungkook) melakukan dengan baik sebagai vokalis utama, dan dia memikirkan masalah denganku saat melakukan percakapan seperti ini. Percakapan dan kekhawatiran itu membuatku bahagia,” imbuhnya.

Baca juga: Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

Artis itu juga berbicara tentang kerja tim BTS, di mana dia mengungkapkan, “Kami saling mempengaruhi dalam semua aspek mulai dari menari hingga menyanyi dan tampil. Kami berpikir, 'Oh, dia cukup bagus. Aku harus mencobanya seperti itu’.”

“Bahkan ketika ada masalah, memikirkan mengapa tim itu ada dan untuk alasan apa kami memulai tim membantu menyadarkanku lagi. Itu juga sulit bagi kami pada awalnya. Kami juga bertengkar."

"Ini adalah pertama kalinya kami menjadi bagian dari masyarakat. Namun, aku pikir itu melegakan karena aku memiliki para member sekarang.”

Jimin menambahkan, “Sejak aku masih muda, sulit untuk jujur ​​dengan teman-temanku, kecuali para member. Ada banyak saat di mana aku tidak suka sisiku yang tampak palsu. Aku suka ketika aku berbicara dengan para member karena aku bisa benar-benar jujur.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio