Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama dan Film Populer Junho 2PM, Makin Bersinar Sebagai Aktor!

23 Desember 2021 16:45 | 1009 hits

DREAMERS.ID - Debut sebagai member boyband 2PM dari JYP Entertainment pada tahun 2008. Junho mulai debut akting pada 2013 melalui sebuah film berjudul Cold Eyes. Dari sana Junho membintangi film lain dan juga terjun berperan dalam drama televisi.

Berikut ini 5 drama dan film populer dibintangi Lee Junho:

1. Good Manager

Kim Sung Ryong (Namgoong Min) yang dulu mengelola uang untuk geng mulai bekerja sebagai manajer akuntansi di perusahaan TQ Group. Kini dia berjuang melawan korupsi di perusahaan. Junho berperan sebagai Seo Yul, atasan Sung Ryong yang mengajaknya untuk mencuri uang perusahaan.

2. Rain or Shine

Kehidupan Lee Gang Doo (Lee Jun Ho) remaja berubah setelah kecelakaan mall yang tiba-tiba ambruk. Begitu pula dengan Ha Moon Soo (Won Jin Ah). Gang Do kehilangan ayahnya dan Moon Soo kehilangan adiknya yang meninggal dunia karena kejadian itu.

Mereka berdua kembali bertemu setelah dewasa, saat mall ambruk itu akan dijadikan proyek baru. Bersama seorang arsitek bernama Seo Joo Won (Lee Ki Woo) mereka berusaha mencari cara agar kejadian sama tak terulang.

3. Wook of Love

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Fanmeeting Lee Junho 2PM di Jakarta

Junho berperan sebagai seorang chef yang bekerja di restoran Chinese hotel bernama Seo Poong. Dia dikhianati pacarnya yang berselinguh dengan CEO hotel tempatnya bekerja.

Seo Poong kemudian berhenti bekerja dan pindah sebagai chef di sebrang hotel, sebuah restoran yang sepi pengunjung. Disana dia bertemu Dan Sae Woo (Jung Ryeo Won).

4. Twenty

Chi Ho (Kim Woo Bin), Dong Woo (Lee Joon Ho) dan Gyung Jae (Kang Ha Neul) telah berteman baik sejak SMA. Sekarang, mereka semua berusia 20 tahun. Chi Ho adalah pengangguran yang prioritasinya berkencan dan mengejar wanita.

Kyung Jae adalah mahasiswa universitas yang tujuannya mendapatkan pekerjaan di perusahaan. Dan Dong Woo yang bercita-cita menjadi kartunis, tetapi ketika keluarganya bangkrut, dia terpaksa menjadi pencari nafkah dan mengambil beberapa pekerjaan paruh waktu.

5. The Red Sleeve

Drama sageuk MBC ini menceritakan romansa antara putra mahkota Yi San (Lee Junho 2PM) yang kemudian menjadi Raja, dan wanita istana Seong Deok Im (Lee Se Young). The Red Sleeve memimpin daftar ini selama dua pekan berturut.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio