Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea Park Hyung Sik, Sukses Beralih Jadi Idol ke Aktor!

16 Desember 2021 16:45 | 1179 hits

DREAMERS.ID - Park Hyung Sik lebih dulu debut dan dikenal sebagai seorang idol. Dia debut sebagai anggota boyband ZE:A di bawah agensi Star Empire Entertainment pada tahun 2012. Kemudian di tahun 2017, Park Hyung Sik menandatangani kontrak ekskusif dengan United Artist Agency (UAA) dan secara resmi berfokus pada karirnya sebagai seorang aktor.

Dengan sejumlah drama sukses yang dibintanginya, Park Hyung Sik mampu mengubah citranya menjadi seorang aktor dengan kemampuan akting yang mumpuni.

1. High Society

Jang Yoon Ha (UEE) adalah seorang chaebol. Meski keluarganya kaya, dia bekerja paruh waktu di pasar makanan. Dia menyembunyikan latar belakangnya dan berusaha menemukan pria yang tulus mencintainya.

Sementara Choi Joon Ki (Sung Joon) dibesarkan dalam kemiskinan. Ia mulai berkencan dengan Yoon Ha untuk mendapat kekuasaan, tetapi akhirnya perasaannya jadi nyata. Park Hyung Sik berperan sebagai Yoo Chang Soo. Ia juga seorang chaebol dan merupakan bos Joon Ki.

2. Hwarang

Berlatar kerajaan Silla, Ratu Jiso sengaja menyembunyikan putranya Sammaekjong (Park Hyung Sik) dari musuh. Ratu membentuk Hwarang, pasukan yang akan mematahkan kekuatan para bangsawan dan mengikat mereka untuk melindungi putra dan tahtanya.

Baca juga: Fans Minta Datang Lagi ke Indonesia, Park Hyung Sik: Siap Sayang

3. Strong Woman Do Bong Soon

Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) merupakan CEO dari perusahaan game. Belakangan ia menerima ancaman dari orang tak dikenal. Ia mempekerjakan Bong Soon (Park Bo Young), seorang wanita dengan kekuatan super sebagai bodyguardnya.

4. Suits

Drama adaptasi serial Amerika ini menceritakan tentang Choi Kang Seok (Jang Dong Gun), pengacara terbaik di firma hukum bergengsi. Dan Go Yeon Woo (Park Hyung Sik) memiliki kemampuan khusus mengingat. Dia bercita-cita jadi pengacara tetapi dia tidak memiliki gelar sarjana hukum.

5. Happiness

Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) dan suaminya Yi Hyun (Park Hyung Sik) senang bisa pindah ke apartemen barunya. Tapi kebahagiaan itu tak bertahan lama setelah wabah penyakir mirip zombie menyerang. Mereka harus bertahan hidup di apartemen dengan berbagai sifat dan lapisan masyarakat.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio