Dreamland
>
Artis
>
Article

Konfirmasi Meninggalnya Selebgram Laura Anna

15 Desember 2021 13:25 | 1171 hits

DREAMERS.ID - Kabar meninggalnya selebgram Edelenyi Laura Anna masih mendapat perhatian dan deras mengalir ucapan duka cita dari warganet serta artis-artis Tanah Air. Belum ada informasi lebih jauh tentang detail hal ini, namun ada konfirmasi dari salah satu orang terdekatnya.

Laura Anna sendiri tengah menjalani proses persidangan menuntut pertanggungjawaban mantan kekasihnya Gaga Muhammad atas kecelakaan yang membuatnya tak bisa berjalan pada dua tahun lalu.

Melansir Kompas, Laura Anna yang baru berusia 21 tahun itu dibenarkan telah berpulang oleh manajernya, Silvia. "Iyah (meninggal dunia)," kata Silvia melalui pesan singkat pada Rabu (15/12).

Baca juga: Keluarga Temui Manoj Punjabi, Kisah Hidup Mendiang Laura Anna akan Difilmkan?

Namun Silvia belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait penyebab meninggalnya Laura Anna. "Aku info lagi ya. Aku juga lagi otw ke sana (rumah sakit)," lanjut Silvia.

Sementara itu dari laman Detik, Ibu dan sang Kakak dari Laura Anna telah dicoba untuk dihubungi namun belum ada respons hingga berita ini ditulis. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Laura mengalami kecelakan dengan mantan kekasihnya Gaga Muhammad yang menyebabkan Laura lumpuh dan menuntut Gaga Muhammad.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini pun sudah masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Gaga Muhammad pun saat ini sudah ditahan. Proses persidangan masih tetap berlanjut.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio