Dreamland
>
Film
>
Article

Rain dan Uee Jadi Mantan Pasangan Kekasih di Drama Ghost Doctor

14 Desember 2021 13:40 | 33386 hits

DREAMERS.ID - Drama tvN mendatang Ghost Doctor kembali membagikan bocoran mengenai karakter Rain dan Uee di drama tersebut. Keduanya digambarkan sebagai mantan kekasih.

Ghost Doctor adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka, tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa mereka.

Rain akan berperan sebagai ahli bedah toraks jenius Cha Young Min, sementara Kim Bum akan berperan sebagai dokter residen Go Seung Tak. Uee berperan sebagai Jang Se Jin, mantan pacar Cha Young Min dan seorang ahli bedah saraf yang telah belajar di luar negeri.

Cha Young Min tampak dingin di luar tetapi memiliki hati yang hangat, dan bertindak sangat berbeda di tempat kerja dibandingkan dengan bagaimana dia bertindak ketika dia sedang jatuh cinta.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Pada tanggal 14 Desember, drama tersebut membagikan potongan gambar baru dari Cha Young Min dan Jang Se Jin. Produser mengisyaratkan bahwa keduanya akan bersatu kembali 12 tahun setelah mereka putus.

Dalam potongan gambar yang dirilis menampilkan Cha Young Min dan Jang Se Jin yang tengah dimabuk asmara. Dan hubungan mereka yang manis berubah jadi dingin, Cha Young Min menjadi kaku saat dia menatap Jang Se Jin tanpa emosi.

Ghost Doctor merupakan drama produksi sutradara Bo Sung Chuk yang sebelumnya mengerjakan drama populer Heirs. Ghost Doctor akan tayang perdana pada 3 Januari 2022.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio