Dreamland
>
Film
>
Article

Drama 'Jirisan' dan 'Inspector Koo' Tamat dengan Kenaikan Rating

13 Desember 2021 10:00 | 739 hits

DREAMERS.ID - Dua drama Korea mengakhiri masa penayangannya pada 12 Desember kemarin, yakni tvN 'Jirisan' dan JTBC 'Inspector Koo'. Keduanya pun sama-sama-sama melihat peningkatan rating penonton di episode terakhir.

Drama 'Jirisan' berakhir dengan peningkatan jumlah penonton yang signifikan untuk episode terakhirnya, yang mencetak rating nasional rata-rata 9,2 persen. Khususnya, seri terakhir dari drama misteri ini menandai pertama kalinya drama tersebut berhasil menembus 9 persen sejak minggu kedua penayangannya di bulan Oktober.

Sementara drama 'Inspector Koo' juga naik ke rating nasional rata-rata 2,3 persen untuk episode terakhirnya sendiri. Drama ini juga berakhir dengan peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor nasional rata-rata 2,0 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Kim Young Ok di Tahun 2021, Nenek Kesayangan

Di sisi lain, drama OCN 'Chimera' juga naik ke rating nasional rata-rata 2,0 persen untuk episode terbarunya, sementara SBS 'Let Me Be Your Knight' naik ke rating nasional rata-rata 1,7 persen. Remake baru TV Chosun dari serial hit BBC 'Uncle' menikmati peningkatan pemirsa untuk episode keduanya, yang memperoleh rating nasional rata-rata 2,8 persen.

Setelah tayang perdana dengan awal yang kuat pada malam sebelumnya, drama sejarah baru KBS 'The King of Tears, Lee Bang Won' juga melonjak ke rating nasional rata-rata 9,4 persen untuk episode keduanya.

Akhirnya, KBS 2TV 'Young Lady and Gentleman' melonjak ke rating pemirsa tertinggi tadi malam. Episode terbaru dari drama akhir pekan populer ini mencetak rating nasional rata-rata 33,6 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio