Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo Temukan Identitas Asli Joo Seung di Drama 'Happiness'
10 Desember 2021 19:00 | 2068 hits

DREAMERS.ID - Pada episode 'Happiness' pekan lalu, Yoon Sae Bom (diperankan oleh Han Hyo Joo) dan Jung Yi Hyun (diperankan oleh Park Hyung Sik) mengalami kesulitan karena mereka harus menghadapi penduduk yang semakin barbar dan egois.

Penduduk bertekad untuk mendapatkan makanan dan air, bahkan harus menghilangkan orang satu per satu. Menjelang akhir episode, Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun mengetahui bahwa Andrew (diperankan oleh Lee Joo Seung) tidak seperti yang mereka kira.

Baca juga: Cuplikan Pertarungan Han So Hee, Park Seo Joon, Lee Moo Saeng dan Bae Hyun Sung di 'Gyeongseong Creature 2'

Dalam foto teaser terbaru, Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun tengah menghadapi Andrew yang ternyata berada di balik semua pembunuhan misterius di gedung apartemen. Dia bahkan menikam Kim Jung Kook (diperankan oleh Lee Joon Hyuk) di episode sebelumnya.

Di salah satu foto, Andrew menatap mereka dengan wajah poker. Tidak ada emosi yang bisa dibaca di wajahnya. Foto lain menunjukkan Yoon Sae Bom menghadap seseorang dengan tatapan tajam, dan Jung Yi Hyun terlihat memprovokasi seseorang.

Produser kemudian berkomentar, “Tolong perhatikan identitas asli Andrew, bagaimana penampilan seorang pembunuh akan mengubah penduduk, dan pilihan terakhir semua orang termasuk Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio